Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara upload video youtube yang benar dan tepat sasaran

Cara upload video youtube yang benar dan tepat sasaran,
Cara upload video youtube yang benar dan tepat sasaran

dalam mengapload video ke youtube tentu ada tehnik tersendiri yang sudah menjadi kebiasaan seorang youtuber masing-masing namun perlu diketahui kita tidak bisa mengapload video ke youtube sembarangan atau asal saja karena tujuan youtuber tentu berharap video tersebut banyak dilihat orang bukan?

Nah jika kita menginginkan video kita dilihat oleh banyak orang tentu harus diperhatikan segala sesuatunya termasuk saat kita meng upload video ke youtube, cara meng upload video yang tepat akan menghasilkan kinerja video yang baik pula tepat sasaran dan terindex search engine.

Nah berikut ini tips cara upload video di youtube yang benar dan tepat
  1. Sebelum video anda upload beri nama dulu video anda sama seperti judul video yang akan anda buat di youtube nanti , misalnya anda akan memberi judul videonya "Cara membuat Video" Maka file video anda juga rename dengan nama tersebut.
  2. Buat deskripsi minimal 250 word (250kata) dengan menyertakan minimal 2 kata kunci didalamnya , contoh jika judul videinya "cara membuat video" maka didalam deskripsi video youtube anda harus terdapat kata "cara membuat video" minimal 2 kali, Jangan lupa gunakan juga tag kata kunci dengan awalan # PADA DESKRIPSI, misalnya #caramembuatvideo udah cukup satu saja
  3. Buat gambar untuk video anda semenarik mungkin dengan ukuran gambar yang tepat yaitu 1280 x 720 pixel
  4. Buat tag dengan lengkap agar tepat sasaran, saya sarankan menggunakan auto tag creator agar lebih lengkap, soalnya banyak tag dari suatu kata kunci yang sebenarnya tidak kita ketahui, salahsatu yang sering saya gunakan adalah Rapidtags , caranya silahkan langsung kunjungi https://rapidtags.io,  
    kemudian isi kan kata kunci anda minimal 2 kata pada kolom isisan di rapidtas lalu klik icon search,  
    setelah tampak tag nya silahkan klik copy tags
    lalu paste kan di tag video yang sedang di upload 
    Nah setelah 

Oke sob jangan lupa ya Like share dan subcribe chanel youtube baru Admin

WADER BEUNTEUR MANIA