Cara dapat Backlink berkualitas dari apple

Membangun Backlink Berkualitas untuk web/blog yang kita kelola sangatlah penting apalagi untuk Blog yang masih baru dan jauh dari kata populer. Mengelola sebuah blog  memang susah susah mudah, perlu ketekunan dan tidak gampang putus asa dalam mengelolanya.
Cara dapat Backlink berkualitas dari apple

Selain kita di tuntut untuk meng update postingan dalam Blog kita minimal 3X dalam satu minggu, kita juga di tuntut untuk terus memperkenalkan Web/Blog kita dengan harapan Blog./Web kita yang nantinya di banjiri Pengunjung.

Mungkin untuk yang berkantong tebal tidak bermasalah dalam hal ini, meraka tinggal pasang iklan dan menunggu hasilnya,.tapi tidak hal nya dengan meraka yang bermodalkan hanya sebatas biaya untuk mengakses internet, bagi mereka untuk menarik pengunjung mungkin hanya mengandalkan Media sosial dan kebaikan dari mesin pencari.

Kembali ke media sosial, Media sosial memang masih menjadi sasaran empuk  bagi para blogger untuk menarik perhatian atau memperkenalkan Blog/Web mereka di sana. Meskipun Resikonya jika kita keseringan Share di sana akan di Banned oleh Media sosial itu sendiri (contoh: facebook), karena akan di anggap Spam.

Tidak hanya  Hanya Facebook, Google pun akan menganggap Spam jika ada Web/blog yang terlalu sering di Share atau memasang Link-link yang tidak natural.

(contoh: memasang link web/blog,saat kita komen di blog orang lain). Bukan tidak boleh kita memperkenalkan web/blog kita di media sosial atau melalui komen di blog orang lain, tapi jangan keseringan, natural saja karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, jangan sampai harapan kita untuk memiliki Web/blog dengan sejumbel pengunjung malah sirna akibat Web/Blog kita di Block Media sosial dan Mesin Pencari,.

Kembali ke Topik Membangun Backlink Berkualitas dan minim Resiko? ada Jutaan web/situs dengan Rank tinggi di jagat internet ini yang mungkin tidak kita sadari kalau Web/situs itu  bisa kita manfaatkan untuk menanam backlink.
  • Carilah web yang Ber PageRank tinggi yang menyediakan menu SignUp untuk para pengunjungnya (contoh: apple,wordpress, flickr dll)
  •  Daftar dan manfaatkan menu Member yang ada di sana untuk menanam Backlink.
Sebagai contoh cara Membangun Backlink Berkualitas di web Apple indonesia.
  1.  pertama adalah berkunjung dan mendaftar dulu  di Appleid.apple.com.
  2. Isi data dengan Email yang valid
  3. Untk password gunakan gabungan Hurup Capital dan angka
  4. Masuk ke Email kalian, dan Konfirmasikan akun apple kalian
  5. setelah itu masuk ke https://discussions.apple.com/create-account.jspa
  6.  Create name User
  7.  Contreng Agree bla..bla.. lalu Submit
  8. Create my new Account
  9. klik Edit My Profile
  10. biar kelihatan natural, isi Kolom Biography nya,
  11. Lalu isi Kolom Home Page dengan Web/Blog Kalian.
  12. SAVE -> DOWN
Seperti  itulah kira-kira caranya, ya walaupun agak sedikit ribet, tapi  Perlu di catat Backlink Sedikit tapi Berkualitas Ituh Lebih baik, Daripada Backlink banyak tapi tidak berkualitas yang ujung-ujungnya malah di anggap sebagai Spam.

Oke kawan, mungkin hanya itu saja penjalasan dari trikmedia mengenai car Membangun Backlink Berkualitas, mudah-mudahan dapat di pahami panjelasanya semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama