Sabtu, 02 September 2017

Hosting gratis unlimited terbaik

Hosting gratis unlimited terbaik

Hosting gratis unlimited terbaik
Hosting gratis unlimited 100% lengkap dengan cpanelnya wow siapa yang gak mau, tapi kira-kira ada gak ya?.. saya katakan ada dan saat ini trikmedia sedang memakainya , webhosting ini memberikan sesuatu yang berharga yang selama ini saya cari.

Trikmedia mendapatkan Hosting gratis unlimited 100% ini dengan berkali-kali gagal karena mendaftar di webhosting sebelumnya yang seakan tidak rela memberikan servis gratisnya, awal mula trikmedia memakai blogspot, namun karena bosan maka saya berniat pindah dengan webhosting yang menggunkan cpanel jadi pengen belajar juga, kalo terus diblogspot gaka akan pernah ada kemajuan dari segi pengetahuan.

Ada banyak sekali website yang menawarkan Hosting gratis unlimited 100% dengan syarat yang saya rasa bagi orang awam akan sangat samar, contohnya mereka menawarkan space 30GB dan banwich 200gb, namun pada kenyataannya itu semua percuma saja jika CPU yang diberikan cuma seujung kuku, artinya ketika website kita padat pengunjung katakan saja sehari di batasi hanya 500 visitor, maka website kita tidak bisa diakses lagi (melebihi batas penggunaan CPU), dan biasanya baru bisa di akses di hari esok, dan tragisnya lagi ketika kita mengedit atau bikin artikel dihosting tersebut maka akan di hitung juga sebagai penggunaan CPU, alhasil bukan hanya gak bisa dikunjungin tapi juga kita sebagai admin pun gak bisa masuk untuk mengid..whwhaaa... kecewa???

Memang sih meskipun bagaimana kebijakan mereka, sudah selayaknya kita ucapkan banyak terimakasih meskipun ujungnya kita kecewa, tetapi kenapa tidak jika ada yang lebih dari penyedia web hosting Hosting tersebut kita tidak memilihnya!.. trikmedia akan share yang nyata Hosting gratis 100% unlimited

Baik pasti sobat udah gak sabar ni, namun trikmedia sengaja membahas dulu kesana kemari agar mengerti alasannya kenapa harus memilih Hosting gratis unlimited 100% , karena tidak semua faham dengan ini, ok untuk sobat yang sudah gak sabaran ni dia link nya infinityfree.net

Infinityfree adalah layanan hosting gratis dan berbayar, namun yang gratisnya saja lain dengan yang lain alais memberikan layanan yang super banget apalagi untuk yang berbayarnya, tapi sayang disini tidak ada program affiliate nya (program imbalan untuk member yang bisa ngajak bergabung) seperti di webhosting lainnya.

Perhatikan ini yang infinityfree berikan untuk hosting gratisnya :
The plans includes:
  1. Unlimited SSD Storage
  2. Unlimited Bandwidth
  3. Unlimited parked/addon domains
  4. Unlimited subdomains
  5. 10 E-mail Accounts
  6. 400 Databases
  7. VistaPanel Control Panel
Server Information
  1. Apache 2.4.17
  2. PHP 5.4.45
  3. PHP 5.5.37
  4. PHP 5.6.23
  5. PHP 7.0.8
  6. MySQL 5.6.30
  7. Linux 3.2.40
Bagaimana soabat mantab bukan, dengan Hosting gratis unlimited ini website kita leluasa untuk digunakan baik untuk pemiliknya ataupun untuk visitornya, perhatikan gambar berikut berapa batasan pengunjung hariannya (traffic)
Ternyata 50.000 visitor bro.. udah deh gak usah mikir dua kali, apalagi berkali-kali.. sedot sooooobb..
Thank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar